Yuk, Ikuti Program EduTour LRT Jakarta!

Yuk, Ikuti Program EduTour LRT Jakarta! 

Senin, 6 Mei 2024 Memberikan edukasi bertransportasi publik dengan acara yang menarik, LRT Jakarta memiliki program EduTour yang bisa diikuti para pelajar mulai dari jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga jenjang universitas. Selain mengedukasi, program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness serta minat akan penggunaan moda transportasi publik kereta listrik modern yakni LRT Jakarta. 

 

Dalam program EduTour ini, para peserta akan mendapatkan informasi umum mengenai LRT Jakarta, edukasi etika bertransportasi publik, layanan unggulan yang dimiliki LRT Jakarta, hingga informasi teknis operasional maupun non-operasional sesuai dengan jenjang dan kebutuhan peserta. 

 

Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan untuk mengikuti kegiatan EduTour: 

  1. Peserta mengirimkan surat permohonan kegiatan EduTour yang ditujukan kepada PT LRT Jakarta melalui email carla@irtjakarta.co.id yang berisi informasi nama sekolah, jumlah peserta, dan waktu pelaksanaan yang diajukan. 
  1. Seluruh peserta EduTour wajib membawa Kartu Uang Elektronik (KUE) dengan saldo yang mencukupi, seperti E-money, Flazz, Tap Cash, Brizzi, dan sejenisnya, ataupun menggunakan aplikasi uang elektronik seperti LinkAja dan JakLingko Apps. 

 

Adapun tarif untuk satu kali perjalanan LRT Jakarta sebesar Rp5.000 dan penetapan jadwal EduTour akan disesuaikan oleh tim LRT Jakarta. 

 

Yuk, kenali kecanggihan teknologi transportasi masa kini dengan serunya pengalaman bertransportasi publik dengan LRT Jakarta melalui program EduTour! 

 

*** 

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 

Aris Rizal Arafah | Plt. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta 

aris@lrtjakarta.co.id 

Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250 

 

Tentang LRT Jakarta  

PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman dan nyaman 

 

Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome (Rawamangun) hingga Pegangsaan Dua (Kelapa Gading) dengan enam stasiun jalur layang. Memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, melayani Pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30 – 23.00 WIB.

Artikel Terkait
Jelajah Test Track Fasilitas Operasi Milik LRT Jakarta
Kamis, 16 Mei 2024 – PT LRT Jakarta mengadakan program media engagement rutin “What’s Up LRT J....
Terhubung Lebih Dekat dengan Publik melalui What’s Up LRTJ
Rabu, 15 Mei 2024 – Di tengah dinamika bisnis dan informasi yang aktual, komunikasi yang efektif m....
Hanya Rp5.000, Berikut Metode Pembayaran untuk Naik LRT Jakarta
Senin, 6 Mei 2024 – Dengan tarif terjangkau yakni Rp5.000, menikmati perjalanan dengan moda transp....
191 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe