KEPALA DIVISI

Kepala Divisi

Aris Rizal Arafah

Kepala Divisi Pengembangan Bisnis

Beliau dipercaya sebagai Kepala Divisi Pengembangan Bisnis terhitung bulan Maret 2022.  Sebelumnya, beliau memiliki peran yang tak kalah penting sebagai Kepala Departemen Subsidi dan Anggaran PT LRT Jakarta.

Beliau meraih gelar Magister Manajemen di Universitas Gadjah Mada pada tahun 2017 dan menyelesaikan Diploma (D4) Manajemen Aset di Politeknik Negeri Bandung pada tahun 2012.

Sebelum bergabung dengan PT LRT Jakarta, beliau memulai karirnya di PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) tahun 2011, yang ditugaskan di Divisi Treasury dan Divisi Investasi. Selanjutnya, Beliau berkarir di PT Jakarta Propertindo (Perseroda) sejak tahun 2016 menjabat sebagai Asisten Manajer Perencanaan Korporasi. Selain itu, beliau ditunjuk sebagai Finance Executive dalam pembangunan LRT Jakarta mulai dalam proses perencanaan, pembangunan, dan pengoperasian terhitung sejak tahun 2016 hingga 2018.

Santosa

Kepala Divisi Internal Audit

Beliau adalah seorang Akuntan alumni STAN Jakarta dan Magister Manajemen di IPB.
Sebelum bergabung dengan LRT Jakarta, pernah menjadi Kepala Divisi Internal Audit dan Kepala Divisi Perencanaan dan Pengembangan pada PT Jamkrindo Syariah. Pernah juga menjadi auditor di BPKP, auditor internal di BPPN, manajer pada perusahaan multi finance, dan manajer audit pada Kantor Akuntan Publik.

Nurwendi

Kepala Divisi Prasarana

Bergabung dengan LRT Jakarta sejak 2019, Nurwendi diamanahkan untuk menjadi Kepala Divisi Sarana sejak 1 Desember 2019 hingga 2 September 2022, lalu beliau dipercaya untuk melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Divisi Prasarana.


Beliau merupakan lulusan ‘German Dual System’ Pendidikan Teknik Mesin Siemens di Cilegon dan Industriekaufmann dari Yayasan Bina Eksekutif Jakarta.

Sebelum bergabung dengan PT LRT Jakarta, beliau memulai karirnya di PT Siemens Indonesia di tahun 1995. Pernah ditugaskan dalam Project Controlling Team Metal Industry di Siemens, Erlangen Germany. Pernah menjabat sebagai Head of Commercial & Business Administration Divisi Automation & Control di Siemens. Terakhir bergabung dengan Divisi Telekomunikasi Siemens sebelum akhirnya bergabung dengan Nokia sebagai Head of Customer Team Finance & Control.

Muhamad Balfas

Kepala Divisi Manajemen Rantai Pasok

Memiliki pengalaman kerja lebih dari 15 tahun, beliau dipercaya sebagai Kepala Divisi Manajemen Rantai Pasok PT LRT Jakarta terhitung sejak Maret 2022. Sebelumnya, beliau telah berkontribusi besar sebagai Kepala Departemen Pengadaan sejak tahun 2019.

Beliau merupakan Diploma Lanjutan bidang Manajemen Bisnis, Sydney – Australia dan Sarjana bidang Hubungan Internasional, Jakarta – Indonesia. Dengan sepak terjang di bidang rantai pasok, beliau telah menorehkan sejarah pada perusahaan multinasional dalam negeri hingga luar negeri.

Sebelum bergabung di LRT Jakarta, beliau mengawali karirnya di PT. Supraco Indonesia (Lippobank CC) sebagai Supervisor Inbound, lalu melanjutkan perjalanan karirnya ke negeri Kangguru di Blackwoods Ltd Pty, Western Australia sebagai 2nd Leading Hand Distribution Center. Beliau juga pernah ditugaskan sebagai Consolidated Distribution Logistics di TOLL Australia, Western Australia

Setelah kembali dari Australia, beliau melanjutkan perjalanan karirnya sebagai Supply Chain Executive di PT Biomin Indonesia, perusahaan yang berpusat di Austria, lalu melanjutkan karirnya di Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit (GIZ) Jakarta kerja sama teknik Jerman-Indonesia sebagai Procurement Professional.

Budi Sarjono

Kepala Divisi Keuangan & Akuntansi

Beliau merupakan seorang ahli Akuntansi, Keuangan, Perbendaharaan dan Pajak dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di perusahaan manufaktur dan konstruksi di berbagai fungsi.

Sebelum menjadi keluarga LRT Jakarta, beliau memulai karirnya di perusahaan anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Wijaya Karya Beton pada tahun 1994 – 2005 sebagai Financial and Personnel Staff. Setelah itu, beliau melanjutkan karirnya di PT Adhimix Precast Indonesia pada tahun 2006 – 2015 sebagai Assistant Accounting Manager. Kemudian beliau bekerja di PT Wijaya Karya pada 2015 – 2021 sebagai Finance and Administration Manager.

Sheila Indira Maharshi

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan

Sheila dipercaya sebagai Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan di LRT Jakarta sejak April 2022. Sebelumnya, Beliau memiliki pengalaman kerja lebih dari 14 tahun di dunia Corporate Secretary & Communications.

Sheila mengawali karirnya di tahun 2008 bersama perusahaan penerbangan flag carrier PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, dengan jabatan terakhir sebagai Senior Manager Public Relations. Pada tahun 2017, Sheila bergabung dengan PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero), sebuah Special Mission Vehicles berbentuk BUMN milik Kementerian Keuangan RI, sebagai Lead of Corporate Communications hingga tahun 2022.

Sheila meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Padjajaran pada tahun 2008, dan saat ini tengah menyelesaikan studinya di Program Magister Hukum Bisnis di Universitas Gadjah Mada.

Rangga Dharmasetiawan

Kepala Divisi Teknologi Informasi

Memiliki sepak terjang di bidang IT dengan berbagai macam industri, pria kelahiran Bandung, 13 Oktober 1986 ini dipercaya sebagai Kepala Divisi Teknologi Informasi terhitung bulan Maret 2022.

Sebelum bergabung dengan PT LRT Jakarta, beliau memulai karirnya di industri FMCG sebagai staf IT tahun 2009. Melanjutkan perjalanan karirnya, beliau bergabung di PT. RUIS Tbk sebagai  IT Development pada 2010. Mencoba tantangan baru, beliau juga sempat menjadi SCM Analyst pada 2014 di Conoco Phillips Indonesia.

Tak hanya itu, beliau juga pernah menjajal perusahaan lainnya seperti PT  Zloob Digital Kreasi sebagai Chief Operation & Administrative Officer, kemudian beliau bekerja di PT Gelora Muda Teknologi sebagai Head of Information Technology, dan yang tak kalah penting beliau pernah menjabat sebagai Head of Information, Communications, & Technology serta Staff Ahli di PT Jakarta Propertindo (Perseroda)

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe