Survei MarkPlus: Pembangunan infrastruktur mendapat apresiasi positif dari masyarkat

Pembangunan infrastruktur yang terus digenjot oleh pemerintah mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Hal ini sesuai dengan hasil survei yang dilakukan oleh MarkPlus kepada 102 responden di seluruh Indonesia. Profil responden didominasi oleh 67% pria dan kelompok usia mayoritas yaitu 35 sampai 44 tahun dengan 58% domisili di luar Jabodetabek.

Sebanyak 99% responden setuju dengan dilakukannya pembangunan infrastruktur perhubungan. Jalan tol, jembatan, dan jalan umum menjadi pembangunan infrastruktur yang paling banyak diketahui oleh 92% responden, dinilai paling menarik sebesar 76,5% dan paling bermanfaat bagi masyarakat sebesar 82,4%. Pembangunan terminal dan stasiun kereta api, MRT dan LRT, bandara serta pelabuhan dan tol laut juga dinilai menarik dan bermanfaat.

“Masyarakat menganggap yang paling bermanfaat adalah infrastruktur, jalan, jalan tol dan jembatan sebesar 82,4%, kemudian MRT dan LRT 55,9%, stasiun dan rel kereta 50%, bandara 30,4%, dan pembangunan pelabuhan serta tol laut sebesar 24,5%,” papar Senior Business Analyst MarkPlus, Inc. Azhari Fauzan dalam acara The 2nd MarkPlus Government Roundtable: Peran Perhubungan Dalam Pemulihan Ekonomi yang diselenggarakan secara virtual pada Senin (26/10). 

berita selengkapnya dapat dibaca di https://industri.kontan.co.id/news/survei-markplus-pembangunan-infrastruktur-mendapat-apresiasi-positif-dari-masyarkat

Berita Terkait
Jalur Kereta Ringan Velodrome-Klender Dikebut
PT Jakarta Propertindo (Jakpro) tengah mengebut pembuatan desain dan dokumen feasibility study (stud....
Lowongan Kerja PT LRT Jakarta Buka Kesempatan untuk Lulusan Sarjana, Simak Syaratnya di Sini
Kabar gembira buat pencari kerja, ada lowongan kerja Jakarta di bidang transportasi. ....
LRT Jakarta Gelar Vaksinasi ke II Untuk Cegah Penularan Covid-19
LRT Jakarta Gelar Vaksinasi ke II Untuk Cegah Penularan Covid-19 ....
318 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe