Sambut Direksi Baru, LRT Jakarta Gelar Townhall “Semangat Cinta LRTJ”

Dalam rangka menyambut Plt Direktur Keuangan dan Pengembangan Bisnis, Adrian Rusmana, PT LRT Jakarta menggelar Townhall “Semangat Cinta LRTJ” pada Selasa, 31 Agustus 2021. Acara ini diikuti oleh seluruh insan LRT Jakarta secara daring melalui zoom meeting. Acara berlangsung selama 2 (dua) jam mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB.

Acara ini dibuka dengan arahan dari Wijanarko selaku Direktur Utama. “Beberapa waktu lalu kita baru saja kedatangan anggota keluarga baru, Plt. Direktur Keuangan dan Pengembangan Bisnis, Pak Adrian Rusmana. Saya berharap dengan hadirnya beliau dapat membangun semangat dan energi baru untuk mendorong LRT Jakarta ke arah yang lebih baik lagi.” tutur Wijanarko.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Operasi dan Perawatan, Bapak G. Indarto Wibisono juga turut menyambut kehadiran Adrian Rusmana, “Selamat bergabung di keluarga besar LRT Jakarta, Pak Adrian. Semoga dengan terbentuknya komposisi Direksi LRT Jakarta yang baru dapat lebih kuat menghadapi berbagai tantangan di masa depan” ucap Indarto.

Adrian Rusmana resmi diangkat menjadi Plt. Direktur Keuangan dan Pengembangan Bisnis LRT Jakarta sejak tanggal 24 Agustus 2021, “Alhamdulillah saya diamanahkan untuk bisa membantu LRT Jakarta. Terima kasih atas sambutan hangatnya dari seluruh Insan LRT Jakarta. Mari kita bahu-membahu saling mendukung untuk mewujudkan visi dan misi LRT Jakarta” ujar Adrian.

Townhall ditutup dengan sesi diskusi singkat, sharing ilmu dan pengalaman antara direksi dan Insan LRT Jakarta. Dengan diselenggarakannya Townhall ini, diharapkan dapat meningkatkan solidaritas serta semangat Cinta LRTJ.

Artikel Terkait
LRT Jakarta Gelar Medical Check Up Rutin Karyawan
Sebagai upaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, PT LRT Jakarta menggelar k....
WARTA LRTJ 15
Mengusung tema HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, Merdeka Indonesia.....
WARTA LRTJ 14
Mengusung tema Hari Anak Nasional, edisi ini akan mengulik prespektif pengembangan LRTJ yang Ramah A....
136 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe