Rangkaian Kegiatan BUNATARU (Hari Ibu, Natal dan Tahun Baru)

Hari Ibu

Pada tanggal 18 Desember PT LRT Jakarta mengadakan Talk show daring dengan tema “Inspirasi Peranan Wanita Untuk Kemajuan Transportasi”. Dalam webinar kali ini LRT Jakarta bekerja sama dengan Dinas PPAPP Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beserta Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi DKI Jakarta.Acara ini dibuka resmi oleh Ketua PKK Provinsi DKI Jakarta Ibu Fery Farhati Anies Baswedan.

Pada pembukaannya, Ibu Fery mengajak seluruh wanita Indonesia untuk terus maju dan tidak berhenti berkarya . Wanita tidak hanya melakukan peran domestik saja, namun juga harus dapat berperan serta dalam mencerdaskan dan memajukan bangsa. Selain itu pada acara ini , hadir juga Kepala Dinas PPAPP Ibu Tuty Kusumawati sebagai Keynote Speaker.

Dalam paparannya Ibu Tuty menjelaskan bahwa peranan perempuan dalam dunia kerja bukan hanya dinilai dari “Gendernya” saja, namun harus juga dilihat dari segi kekuatan kompetensinya. Selain itu acara ini juga menampilkan tiga narasumber profesional lainnya yaitu Ibu Yuliantina Wangsawiguna – Direktur Keuangan Jakarta Propertindo (Jakpro), Bapak Rudy Hartono Direktur Keuangan dan Pengembangan Bisnis LRT Jakarta dan Ibu Fatimah Zahra A selaku HR Retail and Project Manager Loreal Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh Insan LRTJ, Insan Transportasi Publik seperti TransJakarta, MRT Jakarta, KCIC, KCI, LRT Jabodebek, LRT Sumatera Selatan, KA Bandara Railink serta universitas – universitas yang berada di wilayah DKI Jakarta dengan total partisipan yang hadir yaitu lebih dari 750 orang.

Santa On Train

Untuk lebih memeriahkan kegiatan Hari Natal tahun 2020, LRTJ mengemas kegiatannya dengan menghadirkan sosok Santa Claus yang membagikan hadiah khusus ke seluruh pelanggan LRTJ di stasiun – stasiun yang dimiliki oleh LRT Jakarta juga didalam rangkaian kereta. Selama pemberian hadiah – hadiah ini, Santa Claus juga mengingatkan penumpang agar selalu menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Photo Challenge “Woman Support Women”

Program ini bertujuan untuk mengajak Kaum perempuan untuk lebih menunjukan rasa saling perduli, menguatkan serta mendukung melalui kampanye #WomansupportWoman. Kegiatan ini berupa photo challenge yang disebarkan melalui media sosial Instagram pribadi yang dimiliki dengan cara memposting foto persahabatan atau aksi sosial dukung sesama menggunakan latar belakang suasana LRT Jakarta dan memberikan tag kepada akun LRTJKT serta #womansupportwoman LRTJ #CintaLRTJ#BuNaTaRuLRT

Artikel Terkait
WARTA LRTJ 10
Tidak terasa sudah setahun Virus Corona berada di Indonesia. Adanya virus ini mengubah gaya hidup da....
WARTA LRTJ 9
Warta LRTJ edisi ke-9 spesial mengangkat tema “Jadilah Pahlawan Pandemi”.....
Sahabat Loyalty Customer e-Card (SLC)
Sudah tahukah insan LRTJ, bahwa salah satu inovasi perkembangan dari Departemen Pelayanan LRT Jakart....
105 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe