PT LRT Jakarta Luncurkan Program LRTJ Ramah Pesepeda

PT LRT Jakarta meluncurkan program LRTJ Ramah Pesepeda untuk mendukung mobilitas pesepeda yang juga menggunakan tranportasi publik.

Pengguna sepeda single dengan dimensi maksimal 170 cmx70 cmx125 cm saat ini sudah dapat membawa sepedanya masuk ke rangkaian kereta Light Rail Vehicles (LRV).

Direktur Operasi dan Perawatan PT LRT Jakarta, Indarto Wibisono mengatakan, layanan ramah pesepeda sudah dapat diakses di jalur LRT Jakarta mulai 24 Maret 2021 melalui dua stasiun tujuan atau keberangkatan yakni, Stasiun Pegangsaan Dua dan Stasiun Velodrome.

"Layanan ramah pesepeda ini dapat diakses pada semua jam keberangkatan kereta yang dioperasikan dari pukul 05.30-22.00," ujarnya, Rabu (24/3).

Indarto menjelaskan, pesepeda ditempatkan pada gerbong khusus berkapasitas delapan pesepeda yang ada pada tiap rangkaian kereta yang dioperasikan. Tujuannya, untuk tetap memberikan kenyamanan bagi penumpang umum lainnya yang tidak membawa sepeda.



Berita selengkapnya dapat dibaca di https://m.beritajakarta.id/read/87956/pt-lrt-jakarta-luncurkan-program-lrtj-ramah-pesepeda

Berita Terkait
Asyik, Kini Tarif LRT Jakarta Terintegrasi Antarmoda
Salah satu langkah untuk meningkatkan pengguna moda transportasi umum yakni dengan memberikan tarif ....
Uji Coba Aplikasi PeduliLindungi di LRT Jakarta Masa PPKM Level 3
Pemerintah telah memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan B....
416 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe