Perkembangan Infrastruktur dinilai Mendongkrak Bisnis Properti Indonesia

Bukan hal mengherankan apabila perkembangan infrastruktur dinilai telah mampu menyaingi negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia. Hal ini dikarenakan infrastruktur tanah air sudah mengalami kemajuan signifikan dan dinilai mampu untuk berkaitan dengan bidang lainnya terhadap penjualan tinggi. Dari sekian banyaknya bidang, bidang properti lah yang paling berkaitan dengan infrastruktur Indonesia. Saat ini, properti masih sangat berperan utama terhadap perkembangan Kawasan di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Kawasan yang berpotensi mengalami perkembangan terus-menerus di setiap tahunnya.

Dalam hal ini, bisa dikatakan kalau infrastruktur untuk penggunaan jalan hingga sarana transportasi publik akan menjadi hal penting yang saling berpegangan dengan properti untuk meningkatkan value. Menurut Vivin Harsanto, selaku Head of Advisory Jones Lang LaSalle, mengungkapkan bahwa salah satu infrastruktur yang mampu mendorong peningkatan penjualan maupun nilai terhadap bidang properti, adalah hadirnya transportasi publik. Adapun contoh yang diberikan, adalah moda raya terpadu, atau MRY, lintas raya terpadu, atau LRT, dan lain sebagainya.

Berita selengkapnya dapat dibaca di https://rapormerah.co/perkembangan-infrastruktur-dinilai-mendongkrak-bisnis-properti-indonesia/

Berita Terkait
Asyik, Kini Tarif LRT Jakarta Terintegrasi Antarmoda
Salah satu langkah untuk meningkatkan pengguna moda transportasi umum yakni dengan memberikan tarif ....
Uji Coba Aplikasi PeduliLindungi di LRT Jakarta Masa PPKM Level 3
Pemerintah telah memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan B....
457 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe