PENGUMUMAN PELELANGAN PENYEDIA JASA TENAGA KERJA ALIH DAYA PASSENGER SERVICE AGENT PELAYANAN PT LRT JAKARTA

PENGUMUMAN PELELANGAN

PENYEDIA JASA TENAGA KERJA ALIH DAYA 

PASSENGER SERVICE AGENT PELAYANAN

LRT JAKARTA

PT LRT Jakarta bersama ini mengundang Penyedia Jasa Tenaga Kerja Alih Daya yang kompeten dan berpengalaman untuk mengikuti proses pelelangan atas Pengadaan Penyedia Jasa Tenaga Kerja Alih Daya Passenger Service Agent Pelayanan PT LRT Jakarta.

Pelelangan terbuka untuk penyedia jasa yang memiliki kriteria sebagai berikut :

  1. Perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas (PT) dibuktikan dengan Akta Pendirian Perusahaan atau Akta Perubahan terakhir;
  2. Memiliki TDP/NIB;
  3. Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan Kategori perusahaan non-kecil;
  4. Memiliki Surat Izin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Tenaga Kerja dari Kementerian Ketenagakerjaan;
  5. Memiliki Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
  6. Memiliki Laporan Keuangan tahun 2019 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Kementerian Keuangan;
  7. Memiliki pengalaman menjadi penyalur tenaga kerja alih daya sekurang – kurangnya 3 project dengan minimal mengelola 50 orang pada masing – masing project dalam 5 tahun terakhir terhitung tanggal pengumuman ini;
  8. Memiliki pengalaman menjadi penyalur tenaga kerja alih daya pada posisi pekerjaan sebagai kasir/teller/customer service/posisi lain yang sejenis sekurang – kurangnya 3 project dalam perusahaan yang berbeda dalam 5 tahun terakhir terhitung tanggal pengumuman ini;
  9. Telah mendaftarkan diri dalam formulir pendaftaran rekanan di PT LRT Jakarta pada link https://bit.ly/Form-Daftar-Rekanan-Pengadaan-LRTJ.

Proses Pendaftaran:

Para penyedia barang/jasa (calon mitra kerja) dapat mengikuti tahapan registrasi sebagai berikut :

  1. Setiap perusahaan/ mitra kerja wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir registrasi, mengirimkan data pendukung poin 1 - 8 dan mengirimkan Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pengadaan (Expression of Interest).
  2. Formulir registrasi, template Form Pengalaman Perusahaan dan template Surat Pernyataan Minat dapat dilihat/ diunduh (download) pada halaman ini.
  3. Formulir registrasi, data pendukung, formulir pengalaman perusahaan dan surat pernyataan minat mengikuti pengadaan (Expression of Interest) dikirimkan dalam bentuk softcopy dan format .pdf ke alamat email procurement@lrtjakarta.co.id dengan subject “ [Nama Perusahaan] Pernyataan Minat Mengikuti Pengadaan Jasa Alih Daya Tenaga Kerja Passenger Service Agent Pelayanan PT LRT Jakarta “. Maksimal size 15 MB, jika lebih besar maka harap memberikan link download melalui media sharing contoh Google Drive, We Transfer dan sebagainya.
  4. Batas waktu pendaftaran yaitu tanggal: 04 Desember 2020 pukul 17:00 WIB.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 27 November 2020

Departemen Pengadaan

PT LRT Jakarta

Gedung MCC Lt.4-5, Jl. Raya Kelapa Nias Rw.025, Kel. Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara - 14250Phone: (021) 80617490

Download
27 November 2020
PENGUMUMAN PELELANGAN PENYEDIA JASA TENAGA KERJA ALIH DAYA PASSENGER SERVICE AGENT PELAYANAN PT LRT JAKARTA

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe