#Newsflash
Masyarakat dapat menikmati fasilitas transportasi publik baru dalam program Uji Publik LRT Jakarta, Gratis - Uji Publik LRT Jakarta Non Regist - Cukup tunjukan identitas diri di loket stasiun LRT Jakarta

Pengumuman Pelelangan Penyedia Jasa Konstruksi Interior Untuk Kantor Operasional PT LRT Jakarta

PT LRT Jakarta bersama ini mengundang Penyedia yang berpengalaman dalam Pekerjaan Jasa Konstruksi Renovasi Interior Kantor untuk mengikuti proses pelelangan atas pekerjaan interior/ fitting out kantor PT LRT Jakarta yang berlokasi di Gedung MCC lantai 3 dan 4 Jl. Pegangsaan Dua No.80, RW.3, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara.

Lelang Umum terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan;
  2. Memiliki Akta Pendirian Perusahaan dan/atau Perubahannya;
  3. Memiliki Surat Keterangan Domisili atau Surat Izin Tempat Usaha (SITU) yang diterbitkan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota tempat domisili penyedia yang masih berlaku;
  4. Memiliki Sertifikat Badan Usaha Jasa Konstruksi;
  5. Memiliki surat izin usaha perdagangan (SIUP) Non Kecil dan surat izin usaha jasa konstruksi (SIUJK) yang masih berlaku, dengan klasifikasi antara lain:
    • Bidang arsitektural, sub bidang pekerjaan interior, termasuk perawatannya (21103);
    • Bidang elektrikal, sub bidang instalasi listrik gedung dan pabrik, termasuk perawatannya (24010).
  6. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan 2017);
  7. Peserta harus memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan sejenis dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan, dengan total luas ruang kantor minimal 3.000M2;
  8. Memiliki Workshop sendiri dan memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan melaksanakan Pekerjaan konstruksi renovasi interior kantor.
  9. Memiliki Laporan keuangan Audit KAP atau Laporan Pajak Badan minimal 1 tahun terakhir dan memiliki Laporan Keuangan berupa Neraca dan Laporan Laba/ Rugi Perusahaan tahun 2018 (in house), yang ditandatangani oleh Direktur/pimpinan Perusahaan.
  10. Dalam hal peserta berbentuk badan usaha akan melakukan kemitraan, maka peserta wajib mempunyai perjanjian Kerja Sama Operasi/kemitraan yang memuat persentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan tersebut;
  11. Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam;
  12. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan;
  13. Mempunyai kantor dan alamat tetap.

Proses Pendaftaran:

Para penyedia barang/jasa (calon mitra kerja) dapat mengikuti tahapan registrasi sebagai berikut :

  1. Formulir - formulir yang dibutuhkan dan persyaratan dokumen kualifikasi dapat dilihat/ diunduh (download) pada halaman ini;
  2. Seluruh dokumen kualifikasi disampaikan melalui alamat berikut sebelum batas waktu pendaftaran yaitu tanggal: 06 November 2018 pukul 17:00 WIB

Attn: Tim Pengadaan PT LRT Jakarta

Alamat: Gedung Thamrin City, Lantai 1, Lobby Timur
Jl. Thamrin Boulevard, Jakarta 10340 – Indonesia

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian. Jakarta, 26 Oktober 2018

Tim Pengadaan

PT LRT Jakarta

Gedung Thamrin City Lt. 2 Blok E25 Jl. Thamrin Boulevard Kav. 1, Jakarta Pusat Phone: (+62) 21 22393050, (+62) 21 22393060, (+62) 21 22393058

Download
29 Oktober 2018
Pengumuman Pelelangan Penyedia Jasa Konstruksi Interior Untuk Kantor Operasional PT LRT Jakarta

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe