PENGADAAN PENYEDIA JASA PEMELIHARAAN SISTEM PERSINYALAN LRT JAKARTA TAHUN 2022

PENGUMUMAN PENGADAAN PRAKUALIFIKASI

PENGADAAN PENYEDIA JASA PEMELIHARAAN SISTEM PERSINYALAN LRT JAKARTA TAHUN 2022

 

PT LRT Jakarta bersama ini mengundang perusahaan penyedia jasa pemeliharaan sistem persinyalan yang kompeten dan berpengalaman untuk mengikuti proses pengadaan.

 

Pengadaan dilakukan secara terbuka untuk penyedia jasa yang memiliki kriteria sebagai berikut:

 

  1. Perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas (PT) dibuktikan dengan Akta Pendirian Perusahaan atau Akta Perubahan terakhir dan disahkan oleh KEMENKUMHAM;
  2. Memiliki surat izin usaha perdagangan atau izin setara yang dikeluarkan oleh OSS yang masih berlaku;
  3. Identitas pengurus perusahaan (KTP) / Passport (Jika WNA);
  4. Memiliki NPWP;
  5. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SP PKP) / Surat Pengukuhan Pengusaha Tidak Kena Pajak (Non PKP) yang dikeluarkan kantor Pajak;
  6. Telah memenuhi kewajiban pajak tahun 2021 dibuktikan dengan SPT Tahun 2021;
  7. Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP) / Surat Ijin Tempat Usaha (SITU) / Ijin Usaha (OSS Document) / Surat Pernyataan Kepemilikan Kantor / Surat Perjanjian Sewa Menyewa Kantor;
  8. Memiliki Laporan Keuangan tahun 2021 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik;
  9. Memiliki sertifikat ISO 9001 terkait manajemen mutu (bila ada lebih baik);
  10. Memiliki sertifikat SMK3 / ISO / OHSAS terkait manajemen K3 dilokasi kerja (bila ada lebih baik);
  11. Bersedia menandatangani dan menyetujui Pakta Integritas Rekanan Bisnis;
  12. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Tidak Dibawah Pengawasan Pengadilan;
  13. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Kesanggupan Pelaksanaan Pekerjaan;
  14. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pengadaan;
  15. Memiliki pengalaman kerja dalam melaksanakan pekerjaan pemeliharaan sistem persinyalan;
  16. 2 (Dua) Set PO/SPK/Kontrak atas Pekerjaan Sejenis.

 

Proses Pendaftaran:

Para penyedia barang/jasa (calon mitra kerja) dapat mengikuti tahapan registrasi sebagai berikut :

  1. Setiap perusahaan/ mitra kerja wajib melakukan pendaftaran dengan mengirimkan data pendukung poin 1 – 16.
  2. Template dokumen nomor 11 – 14 dapat didownload di halaman ini.
  3. Dokumen – dokumen tersebut dikirimkan melalui email:

procurement@lrtjakarta.co.id

Subject : Nama perusahaan - PENGADAAN PENYEDIA JASA PEMELIHARAAN SISTEM PERSINYALAN LRT JAKARTA TAHUN 2022

  1. Dalam hal file yang dikirimkan memiliki size atau ukuran sama dan/atau di atas 30 MB, Perusahaan saudara diperbolehkan dalam mengupload file-file pendaftaran tersebut melalui google drive dan menyampaikan link akses dokumen kepada email kami.
  2. Batas waktu pendaftaran yaitu tanggal: Kamis, 23 Juni 2022 pukul 23:59 WIB.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Jakarta, 20 Juni 2022

 

 

Departemen Pengadaan

PT LRT Jakarta

Gedung MCC Lt.4-5, Jl. Raya Kelapa Nias Rw.025, Kel. Kelapa Gading, Jakarta - 14250
Phone: (021) 80617490

Download
21 Juni 2022
PENGADAAN PENYEDIA JASA PEMELIHARAAN SISTEM PERSINYALAN LRT JAKARTA TAHUN 2022

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe