PENGADAAN PENYEDIA JASA PEMELIHARAAN JALAN LAYANG DI PT LRT JAKARTA PT LRT JAKARTA

PT LRT Jakarta bersama ini mengundang Penyedia Jasa pemeliharaan jalan layang yang kompeten dan berpengalaman untuk mengikuti proses pengadaan.

 

Pengadaan terbuka untuk penyedia jasa yang memiliki kriteria sebagai berikut :

  1. Perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas (PT) dibuktikan dengan Akta Pendirian Perusahaan atau Akta Perubahan terakhir dan disahkan oleh KEMENKUMHAM;
  2. Memiliki tanda daftar perusahaan atau surat izin setera yang dikeluarkan oleh OSS yang masih berlaku;
  3. Surat izin usaha perdagangan (SIUP) atau surat izin setara yang dikeluarkan oleh OSS yang masih berlaku;
  4. Memiliki sertifikat badan usaha jasa pelaksana konstruksi, klasifikasi jembatan, jalan layang, terowongan dan subways yang masih berlaku (SI004);
  5. Identitas pengurus perusahaan (KTP) / Passport (Jika WNA);
  6. Memiliki NPWP dan terdaftar sebagai perusahaan PKP;
  7. Telah memenuhi kewajiban pajak tahun 2020/2021 dibuktikan dengan SPT Tahun 2020/21;
  8. Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
  9. Memiliki Laporan Keuangan tahun 2020 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Kementerian Keuangan;
  10. Memiliki sertifikat ISO 9001 terkait manajemen mutu (bila ada lebih baik);
  11. Memiliki sertifikat SMK3 / ISO / OHSAS terkait manajemen K3 dilokasi kerja (bila ada lebih baik);
  12. Bersedia menandatangani dan menyetujui Pakta Integritas Rekanan Bisnis;
  13. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Tidak Dibawah Pengawasan Pengadilan;
  14. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Kesanggupan Pelaksanaan Pekerjaan;
  15. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pengadaan;
  16. Memiliki pengalaman kerja dalam melaksanakan pekerjaan pemeriksaan, perawatan, & perbaikan untuk komponen jalan layang (elevated) diperusahaan sejenis atau memiliki pengalaman kerja dalam melaksanakan pekerjaan instalasi / konstruksi untuk semua sistem jalan layang (elevated) diperusahaan

 

Proses Pendaftaran:

Para penyedia barang/jasa (calon mitra kerja) dapat mengikuti tahapan registrasi sebagai berikut :

  1. Setiap perusahaan/ mitra kerja wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir registrasi, mengirimkan data pendukung poin 1 - 15 dan mengirimkan Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pengadaan (Expression of Interest).
  2. Registrasi, template Form Pengalaman Perusahaan dan template Surat Pernyataan Minat dapat dilihat/ diunduh (download) pada halaman
  3. Formulir registrasi, data pendukung, formulir pengalaman perusahaan dan surat pernyataan minat mengikuti pengadaan (Expression of Interest) dikirimkan ke alamat :procurement@lrtjakarta.co.id
    Subject : Nama perusahaan_PENGADAAN PENYEDIA JASA PEMELIHARAAN JALAN LAYANG DI PT LRTJ
  1. Batas waktu pendaftaran yaitu tanggal: Rabu, 18 Mei 2022 pukul 17:00 WIB. Demikian disampaikan untuk menjadi

 

 

Jakarta, 11 Mei 2022

 

Departemen Pengadaan PT LRT Jakarta

Gedung MCC Lt.4-5, Jl. Raya Kelapa Nias Rw.025, Kel. Kelapa Gading, Jakarta - 14250 Phone: (021) 80617490

Download
12 Mei 2022
PENGADAAN PENYEDIA JASA PEMELIHARAAN JALAN LAYANG DI PT LRT JAKARTA PT LRT JAKARTA

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe