Pembangunan Jakarta International Stadium Hampir 50 Persen, Saat Ini Terkendala Cuaca Ekstrem

PT Jakarta Propertindo (Perseroda) terus melanjutkan pembanguanan Jakarta International Stadium (JIS). Direktur Proyek JIS Iwan Takwin mengungkapkan, realisasi pembangunan stadion pada minggu ke-79 telah mencapai 49,94 persen. Iwan menjelaskan, pembangunan proyek tetap dilanjutkan kendati Ibu Kota diterjang cuaca ekstrem akhir-akhir ini. Menurut Iwan, cuaca ekstrem cukup menjadi kendala karena terjadi saat pihaknya melakukan konstruksi di ketinggian.

Terlebih lagi, JIS dirancang dengan 3 tier untuk tribun penonton. "Cuaca ekstrem cukup menjadi kendala akhir-akhir ini, seperti hujan deras dan kecepatan angin yang sangat tinggi serta di waktu bersamaan pengerjaan proyek sedang dalam tahap beberapa pekerjaan di ketinggian. Terlebih JIS dirancang memiliki 3 tier tribun penonton," ucap Iwan melalui keterangan tertulis, Rabu (10/3/2021). JIS diklaim sebagai stadion pertama di Indonesia yang akan menggunakan rumput hybrid turf.



Berita selengkapnya dapat dibaca di https://megapolitan.kompas.com/read/2021/03/10/19495181/pembangunan-jakarta-international-stadium-hampir-50-persen-saat-ini?page=all.

Berita Terkait
Asyik, Kini Tarif LRT Jakarta Terintegrasi Antarmoda
Salah satu langkah untuk meningkatkan pengguna moda transportasi umum yakni dengan memberikan tarif ....
Uji Coba Aplikasi PeduliLindungi di LRT Jakarta Masa PPKM Level 3
Pemerintah telah memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan B....
821 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe