PELELANGAN PASCAKUALIFIKASI PENGADAAN PENYEDIA JASA ALIH DAYA KEBERSIHAN STASIUN DAN ON TRAIN CLEANING (OTC) PT LRT JAKARTA TAHUN 2023

PT LRT Jakarta mengundang Penyedia Jasa Pengelolaan Kebersihan yang kompeten dan berpengalaman untuk mengikuti pelelangan pascakualifikasi.

I. Persyaratan Peserta

Pengadaan terbuka untuk penyedia jasa yang memiliki kriteria sebagai berikut :

  1. Telah mendaftarkan perusahaan anda pada eprocurement PT LRT Jakarta : https://eproc.lrtjakarta.co.id/ Dibuktikan dengan telah memiliki Nomor Vendor eProc;
  2. Perusahaan berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas (PT) dibuktikan dengan Akta Pendirian Perusahaan dan Akta Perubahan terakhir dan disahkan sesuai ketentuan perundang - undangan
  3. Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) yang dikeluarkan oleh OSS;
  4. Memiliki izin operasional penyediaan tenaga kerja dari Dinas Ketenagakerjaan yang masih berlaku dan bukti wajib lapor ketenagakerjaan;
  5. Memiliki sertifikat kepesertaan Jaminan Sosial Tenaga Kerja/BPJS Ketenagakerjaan yang masih berlaku yang dikeluarkan oleh instansi pemerintah yang berwenang;
  6. Memiliki sertifikat Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3);
  7. Memiliki NPWP dan terdaftar sebagai perusahaan PKP;
  8. Telah memenuhi kewajiban pajak tahun 2021 dibuktikan dengan Laporan SPT 2021 yang dilaporkan ditahun 2022;
  9. Memiliki Laporan Keuangan tahun 2021 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Kementerian Keuangan;
  10. Memiliki sertifikasi ISO 45001:2018 tentang Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja;
  11. Memiliki sertifikasi ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Kualitas (jika ada lebih baik);
  12. Memiliki sertifikasi ISO 14001:2015 tentang Sistem Manajemen Lingkungan (jika ada lebih baik);
  13. Memiliki sertifikasi ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (jika ada lebih baik);
  14. Memiliki sertifikasi SMK3 Tingkat Lanjutan Bendera Emas (166 kriteria) dan menerapkan Sistem (jika ada lebih baik);
  15. Bersedia menandatangani dan menyetujui Pakta Integritas Rekanan Bisnis;
  16. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Tidak Dibawah Pengawasan Pengadilan;
  17. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Kesanggupan Pelaksanaan Pekerjaan;
  18. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pengadaan;
  19. Bersedia menandatangani dan menyetujui Surat Pernyataan Kesanggupan Pembayaran Upah;
  20. Memiliki minimal 3 pengalaman sejenis dengan jumlah mengelola lebih dari 300 orang personil dalam 4 tahun terakhir.

II. Proses Pendaftaran

Para penyedia barang/jasa (calon mitra kerja) dapat mengikuti tahapan registrasi sebagai berikut:

  1. Setiap perusahaan/ mitra kerja wajib melakukan pendaftaran dengan mengirimkan salinan data pendukung poin 1 – 20.
  2. Template formulir nomor 15 – 20 dapat didownload dihalaman ini.
  3. Dokumen – dokumen tersebut dikirimkan melalui email:

procurement@lrtjakarta.co.id

Subject: Nama perusahaan_PENGADAAN PENYEDIA JASA ALIH DAYA KEBERSIHAN STASIUN DAN ON TRAIN CLEANING (OTC) PT LRT JAKARTA TAHUN 2023

(maksimal ukuran file adalah 20 MB)

Batas waktu pendaftaran yaitu tanggal: Senin, 13 Maret 2023 pukul 23:59 WIB.

  1. Aanwijzing akan dilaksanakan pada hari Rabu atau Kamis, 15 Maret 2023/16 Maret 2023 Pukul 10:00 WIB melalui Daring (link akan di email ke peserta yang mendaftar).
  2. Hal – hal lain yang berkaitan dengan proses pengadaan ini akan dijelaskan di dalam Request for Proposal (RFP) yang akan dikirimkan kepada penyedia yang telah melakukan pendaftaran.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 08 Maret 2023

Panitia Pengadaan PT LRT Jakarta

Gedung MCC Lt.4-5, Jl. Raya Kelapa Nias Rw.025, Kel. Kelapa Gading, Jakarta - 14250

Phone: (021) 80617490

Download
08 Maret 2023
PELELANGAN PASCAKUALIFIKASI PENGADAAN PENYEDIA JASA ALIH DAYA KEBERSIHAN STASIUN DAN ON TRAIN CLEANING (OTC) PT LRT JAKARTA TAHUN 2023

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe