Meriah! Lebih dari 5.000 Pengunjung #CobainJadiMasinis di Booth LRT Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Senin, 24 Juni 2024 Memeriahkan HUT ke-497 Kota Jakarta, PT LRT Jakarta kembali berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang berlokasi di Anjungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Hall C1, Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran pada 12–23 Juni lalu. Hadirnya train simulator serta aktivasi dengan tema #CobainJadiMasinis merupakan daya tarik utama yang sukses menarik lebih dari 5.000 pengunjung. 

 

Pengunjung dari berbagai kalangan usia dengan penuh semangat mengantri untuk merasakan langsung sensasi menjadi masinis. Antusiasme yang luar biasa ini mencerminkan tingginya minat masyarakat terhadap transportasi publik di Jakarta serta menunjukkan bahwa masyarakat semakin peduli dan mendukung keberlanjutan pembangunan transportasi publik. 

 

Terima kasih kepada Sahabat LRTJ yang telah turut memeriahkan #CobainJadiMasinis dan merasakan keseruan bersama PT LRT Jakarta. Kami senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang menarik, inovatif, dan edukatif. Selamat ulang tahun ke-497 Kota Jakarta, mari kita dukung perkembangan transportasi publik di Jakarta demi tercapainya Jakarta menjadi kota Global. 

*** 

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 

Aris Rizal Arafah | Plt. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta 

aris@lrtjakarta.co.id 

Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250 

 

Tentang LRT Jakarta  

PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman dan nyaman 

 

Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome (Rawamangun) hingga Pegangsaan Dua (Kelapa Gading) dengan enam stasiun jalur layang. Memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, melayani Pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30 – 23.00 WIB.

Artikel Terkait
Usung Integrasi Transportasi Publik, LRTJ Hadir di Jakreatifest
Kamis, 6 Juni 2024 – PT LRT Jakarta hadir dalam gelaran Jakreatifest 2024 pada Kamis (6/6) di Gran....
Mengenal Train Simulator LRT Jakarta: Simulasi Menjadi Masinis
Rabu, 12 Juni 2024 – Di balik nyamannya layanan LRT Jakarta yang modern dan efisien, terdapat sebu....
Perkuat Kerja Sama Pendidikan Dan Penelitian, LRT Jakarta Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan POLTEKNAKER
Rabu, 22 Mei 2024 – PT LRT Jakarta sukses melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman atau Memor....
255 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe