LRTJ Gelar Youth Talk “Bikin Keren Dirimu di Era Transformasi Digitalisasi”

PT LRT Jakarta bekerja sama dengan Kalbis Institute serta Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta gelar Youth Talk (Bincang Pemuda) sebagai edukasi positif pemuda untuk dukung percepatan pengembangan transportasi perkotaan modern melalui keterlibatan komunitas pemuda.  Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober serta Hari Pahlawan yang diperingati tanggal 10 November. Pemuda Indonesia diharapkan dapat aktif memberikan inovasi serta ide kreatif termasuk dalam hal kewirausahaan untuk mendukung produktivitas transportasi di masa pandemi.

Acara dibuka dengan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga  Republik Indonesia Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si yang diwakili oleh Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si sebagai Staf Ahli Bidang Budaya Sportivitas Kementerian Pemuda dan Olahraga. Pemerintah sangat memberikan perhatian lebih terhadap perkembangan wirausaha kaum  milenial. Semoga webinar ini memberikan nilai-nilai konstruktif terutama dalam transportasi sehingga bisa membuka peluang-peluang ekonomi sekaligus mendorong ekonomi bangsa ini di era pandemi” ungkapnya.

Direktur Utama PT LRT Jakarta, Wijanarko mengungkapkan “LRT Jakarta dapat menjadi wadah pendukung kreativitas untuk seluruh pemuda. Melalui Youth Talk ini diharapkan dapat membantu penyebaran informasi positif tentang pentingnya peran pemuda dalam meningkatkan kreativitas di era transformasi digital. Hal ini sangat penting untuk dilakukan oleh pemuda. Jika setiap pemuda mampu memanfaatkan digital secara maksimal maka akan juga mampu menjadikan bangsa yang memiliki kekuatan serta kecerdasan intelektual yang tinggi ’’ Ujar Wijanarko

"Kalbis Institute selalu siap mendukung program program yang dirancang pemerintah khususnya dalam hal pendidikan. Di mana secara khusus dalam pengembangan potensi pendidikan di Indonesia. Terlebih saat ini Kalbis Institute sangat peduli kepada usaha bisnis keluarga di Indonesia. Kedepannya Kalbis Institute akan mengembang Jurusan Usaha Bisnis Keluarga ini sehingga diharapkan para anak anak muda ini mampu mengembangkan usaha dan jiwa entreprenur mereka dan membangun Indonesia lebih baik lagi." Ujar Raymond Christantyo, Head of Branding and Communications Kalbis Institute

Webinar Transportasi ini menghadirkan pembicara-pembicara yang kompeten di bidangnya yaitu Adrian Rusmana selaku Plt. Direktur Keuangan dan Pengembangan Bisnis di LRT Jakarta PT LRT Jakarta, Dr. Hendy Tannady selaku Dekan Fakultas Ilmu Bisnis dan Komunikasi Kalbis Institute, dan Tonny Arbianto selaku Research, Development, Scoring, Analyzing, Testing and Training Director dari International Test Center.

Kegiatan Youth Talk ini sukses dilangsungkan secara virtual melalui zoom meeting yang juga tayang streamingdi kanal Youtube LRT Jakarta. Webinar ini diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang terdiri Siswa/Siswi SMA/SMK, Mahasiswa, Komunitas Pemuda dan Komunitas, dan juga masyarakat umum.

 

 

***

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Kurniati | Corporate Communication PT LRT Jakarta

+62 878-8590-0789| kurniati@lrtjakarta.co.id

Situs: https://lrtjakarta.co.id/ Facebook: lrtjkt Instagram: @lrtjkt

Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara - 14250

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe