LRT Jakarta hadirkan atraksi barongsai meriahkan Imlek

Anak perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda), PT LRT Jakarta menghadirkan atraksi bertajuk "Barongsai On Train" dalam rangka memeriahkan Imlek 2573.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta Ira Yuanita mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan hiburan kepada pengguna jasa LRT Jakarta.

“Dalam setiap layanannya, LRT Jakarta akan terus melibatkan masyarakat, hal ini penting bagi perkembangan layanan dan akan terus membuat masyarakat lebih dekat dan percaya untuk menggunakan jasa layanan LRT Jakarta," kata Ira Yuanita di Jakarta, Selasa.

Ira menambahkan bahwa kegiatan tersebut mendapatkan banyak perhatian pengguna LRT Jakarta. Atraksi barongsai itu diselenggarakan sehari pada 1 Februari 2022 di Stasiun Velodrome dan Stasiun Boulevard Utara.

Tak sedikit pengguna LRT Jakarta yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama dengan Barongsai. Pasalnya atraksi barongsai di dalam kereta merupakan momen yang langka.

Berita selengkapnya dapat dibaca di https://www.antaranews.com/berita/2678121/lrt-jakarta-hadirkan-atraksi-barongsai-meriahkan-imlek?utm_source=antaranews&utm_medium=mobile&utm_campaign=berita_pilihan

Berita Terkait
Perubahan Susunan Dewan Komisaris PT LRT Jakarta
Sesuai dengan Keputusan Para Pemegang Saham (KPPS) di Luar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT L....
Demi GCG, LRT Jakarta Luncurkan Whistleblowing System
PT LRT Jakarta meluncurkan sistem pelaporan pelanggaran atau whistleblowing system LRT Jakarta Integ....
LRT Jakarta, Transportasi Umum Penghalau Macet dan Polusi Udara
INFO NASIONAL – Saat ini terdapat dua moda transportasi jenis LRT di Ibu Kota Jakarta, yaitu LRT J....
1095 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe