LRT Jakarta Gelar Vaksinasi Untuk Cegah Penularan Covid-19

Dalam mendukung upaya pemerintah untuk menjalankan program vaksinasi COVID-19, PT LRT Jakarta bekerja sama dengan Mayapada Hospital menggelar vaksinasi untuk seluruh karyawan LRTJ Jakarta, perusahaan rekanan, PT Jakarta Propertindo (Perseroda) beserta seluruh anak usaha. Kegiatan ini merupakan pemberian vaksinasi Covid-19 dosis pertama dalam rentang waktu 14 hari, sebagai langkah untuk memberikan perlindungan bagi para karyawan dan tindakan nyata dalam pencegahan penularan virus Covid-19 di Indonesia.

 

Kegiatan Vaksinasi LRTJ dilaksanakan di Gedung MCC Depo LRT Jakarta, Kelapa Gading yang akan berlangsung mulai dari 26 Maret hingga 29 Maret 2021 untuk mengakomodir seluruh pegawai internal dan eksternal LRTJ dengan jumlah sasaran vaksinasi sebanyak 535 orang. Vaksin diberikan oleh Kementerian Kesehatan melalui Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beserta jajaran Puskemasnya. Pelaksanaan vaksinasi fase 1 ini dilakukan dengan menerapkan prosedur kesehatan yang ketat serta protokol kesehatan yang berlaku. Seluruh peserta yang akan melakukan vaksinasi diwajibkan untuk mengikuti alur vaksinasi yang dimulai dari pengisian data diri, data riwayat penyakit, wawancara dokter dan pemeriksaan fisik kondisi tubuh seperti tekanan darah, suhu tubuh, pengecekan gula darah, pelaksanaan vaksinasi, prosedur KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) yaitu observasi 30 menit pasca imunisasi, hingga wawancara observasi akhir secara singkat.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung program vaksinasi Covid-19 baik kepada  insan LRTJ, PT Jakarta Propertindo (Perseroda) beserta semua anak usaha. Program ini pun terlaksana berkat adanya sinergi dari Mayapada Hospital selaku penyedia penyelenggaraan program vaksinasi.  Disamping itu, program ini berperan penting bagi keselamatan dan kesehatan seluruh insan LRTJ sebagai operator layanan publik agar dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna LRTJ” ungkap Bapak Wijanarko selaku Direktur Utama PT LRT Jakarta. Ia juga menambahkan bahwa PT LRT Jakarta turut mengundang berbagai pihak untuk saling berkolaborasi membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi dalam menanggulangi COVID-19 di Indonesia.  

 

Jonathan Tahir, selaku Group CEO Mayapada Healthcare mengatakan, “Kami senang dapat mendukung pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19. Setelah ditunjuk menjadi vaksinator bagi karyawan PT. MRT pada Rabu, 24 Maret 2021 kemarin, pada hari ini kami melaksanakan kembali vaksinasi untuk karyawan PT. LRT Jakarta. Tidak hanya membantu sasaran pelayanan vaksinasi lansia maupun pelayanan publik, kami juga terbuka untuk membantu pemberian vaksinasi sesuai sasaran yang telah ditentukan pemerintah sebelumnya, baik di area DKI Jakarta maupun bantuan vaksinasi yang dibutuhkan untuk daerah luar jakarta seperti Bogor dan Tangerang. Kami berkomitmen untuk selalu bersinergi dan membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 baik dalam Vaksinasi Program Pemerintah maupun Vaksinasi Mandiri/Gotong Royong ke depannya.“

 

 

 

PT LRT Jakarta berkomitmen untuk selalu mendukung segala upaya untuk mencegah dan menekan angka penularan Covid-19. Kami juga mengajak masyarakat untuk berani dan bangga dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19 dan menghimbau  masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti  wajib mengenakan masker,menghindari kerumunan, menjaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

 

 

***

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Kurniati | Corporate Communication PT LRT Jakarta

+62 878-8590-0789| kurniati@lrtjakarta.co.id

Situs: https://lrtjakarta.co.id/ Facebook: lrtjkt Instagram: @lrtjkt

Gedung MCC - Depo LRT Jakarta, Jl. Raya Kelapa Nias, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara – 14250

Dewi Yuany Head of Corporate Communication Mayapada Healthcare

+62. 856.8233.689 | dewi.yuany@mayapadahospital.com

Mayapada Tower II .Jl. Jend Sudirman Kav. 27 .2nd Floor

www.mayapadahospital.com

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe