Kolaborasi PT LRT Jakarta Bantu Bersihkan Tempat Ibadah

PT LRT Jakarta berkolaborasi dengan ISS Indonesia menggelar Aksi Kolaborasi Bersih Aman dan Ramah (LRTJ AKBAR) untuk pembersihan dan pengembunan disinfektan atau misting tempat ibadah yang berada di sepanjang jalur stasiun Lintas Raya Terpadu (LRT).

Kegiatan yang berlangsung 28-29 April 2021 tersebut menyasar lima tempat ibadah di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Kelima tempat ibadah tersebut yakni Masjid Al-Musyawarah, Vihara Theravada Budha Sasana, dan Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh, Masjid Jami Nurul Huda, dan Masjid Raudhatul Jannah.

Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat untuk saling berkolaborasi dan semangat solidaritas antar umat beragama untuk menciptakan budaya bersih, sehat, dan aman.

“Pelaksanaan LRTJ AKBAR ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-3 PT LRT Jakarta dalam bentuk kolaborasi tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) yang digelar di bulan suci Ramadan,” ujarnya (28/4).

Wijanarko menjelaskan, pelaksanaan pembersihan tempat ibadah dilakukan oleh para sukarelawan dari karyawan PT LRT Jakarta atau Insan LRTJ, karyawan ISS Indonesia, dan komunitas Bagiada.id dengan tetap menerapkan prosedur serta protokol kesehatan.

Berita selengkapnya dapat dibaca di sini

Berita Terkait
Uji Coba Aplikasi PeduliLindungi di LRT Jakarta Masa PPKM Level 3
Pemerintah telah memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan B....
Update Terbaru Jam Operasional LRT Jakarta Diberlakukan Mulai Kamis 2 September 2021, Simak Selengkapnya
Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, kebijakan operasional LRT J....
JakLingko Targetkan Tarif bagi Pengguna Transportasi Umum pada Maret 2022
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, bersama Direktur Utama PT JakLingko Indonesia M....
284 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe