#Newsflash
Promo Spesial HUT BCA ke 63. Naik LRT Jakarta Rp 1,- berlaku pada Jumat, 21 Februari 2020 khusus untuk pengguna kartu Flazz BCA

Tarif tiket LRT Jakarta sudah ditetapkan sejak per tanggal 1 Desember 2019 sebesar Rp 5.000 untuk satu kali perjalanan berlaku sama untuk jarak jauh maupun dekat semua stasiun.

Pembelian tiket dapat dilakukan dengan menggunakan kartu Single Journey Trip (SJT) yang bisa didapatkan di loket pembelian tiket maupun melalui Ticket Vending Machine (TVM). Selain itu, pelanggan juga bisa menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) seperti, e-money (Bank Mandiri), Flazz (Bank BCA), Tap-Cash (Bank BNI), Brizzi (Bank BRI), Jakcard (Bank DKI), dan Jak Lingko (Bank DKI/BNI).

Kartu Single Journey Trip (SJT) merupakan kartu tiket yang berlaku untuk satu kali perjalanan yang dapat diperoleh pada loket pembayaran Passenger Agent Office (PAO) atau pada mesin tiket otomatis (Ticket Vending Machine) yang terdapat diseluruh stasiun LRT Jakarta. Memiliki masa pinalti penggunaan bila lebih dari 2 jam di area berbayar stasiun (tanpa tap out) sebesar Rp 5.000.   

Satu kartu Single Journey Trip (SJT) LRT Jakarta seharga Rp 20.000 yang berisi tarif perjalanan sebesar Rp 5.000 dan jaminan kartu (deposit) sebesar Rp 15.000. Di mana tarif deposit ini dapat dikembalikan (refund) di stasiun tujuan dan masa berlaku sampai dengan 7 hari setelah tap out.

Bila menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) seperti e-money (Bank Mandiri), Flazz (Bank BCA), Tap-Cash (Bank BNI), Brizzi (Bank BRI), Jakcard (Bank DKI), dan Jak Lingko (Bank DKI/BNI) dari masing-masing Bank harus memiliki minimum saldo sebesar Rp 8.500,-.

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe