Berkolaborasi dengan Komunitas Literasi BIG Jadetabek, LRT Jakarta Gelar #BelajarBarengLRTJ Vol. 3

Minggu, 17 September 2023 – PT LRT Jakarta kembali menggelar kegiatan edukasi bertajuk #BelajarBarengLRTJ yang berkolaborasi dengan Komunitas Literasi Beemee Investama Globalindo (BIG) Jadetabek. Berlokasi di Stasiun Pegangsaan Dua LRT Jakarta, kegiatan ini menghadirkan 63 peserta dan pendamping dengan rentang usia peserta antara 2 hingga 9 tahun.

 

Dalam mengedukasi peserta yang masih berusia anak-anak, PT LRT Jakarta menggunakan pendekatan yang ringan nan mengasyikkan, yakni dengan memberikan mereka pengalaman menggunakan layanan LRT Jakarta dari Stasiun Pegangsaan Dua hingga Stasiun Velodrome didampingi maskot LRT Jakarta yaitu LARATA. Kegiatan ini juga menghadirkan aktivitas seru dengan membaca buku aktivasi navigasi LRT Jakarta yang didukung oleh Navi Station. Selain itu, para peserta juga diedukasi tentang etika bertransportasi publik yang baik dan mengenal lebih dekat profesi di LRT Jakarta bersama Awak Sarana Perkeretaapian (ASP) dan Petugas Pelayanan/Passenger Services Agent (PSA).

 

“Ini merupakan ketiga kalinya Belajar Bareng LRTJ diadakan. Di samping merupakan salah satu cara kami untuk meningkatkan engagement dengan stakeholder, khususnya komunitas, kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen LRT Jakarta dalam program edukasi publik terkait pengenalan dan penggunaan transportasi umum kepada seluruh kalangan masyarakat dengan cara yang menyenangkan,” ujar Sheila Indira Maharshi selaku Corporate Secretary PT LRT Jakarta.

 

***

 

Tentang LRT Jakarta

PT LRT Jakarta merupakan anak usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang bertugas sebagai operator moda transportasi publik Jakarta yang ramah lingkungan, aman, dan nyaman.

 

Memiliki visi menjadi solusi mobilitas publik terbaik di Indonesia, PT LRT Jakarta berupaya nyata memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dengan rute sepanjang 5.8 km dari Velodrome, Rawamangun hingga Pegangsaan Dua, Kelapa Gading dengan enam stasiun jalur laying, memiliki headway atau jarak tunggu kereta selama 10 menit, dan melayani pelanggan setia LRT dimulai dari pukul 05.30–23.00 WIB.

Artikel Terkait
Rayakan HUT Ke-6, PT LRT Jakarta Catat Kinerja Positif
Selasa, 16 April 2024 – PT LRT Jakarta memperingati hari ulang tahun ke-6 dengan mengadakan gelara....
RAIH PRESTASI MEMBANGGAKAN, LRT JAKARTA BAWA DUA PENGHARGAAN BERGENGSI PADA TOP BUMD AWARDS 2024
Rabu, 20 Maret 2024 – PT LRT Jakarta kembali menorehkan prestasi membanggakan di awal tahun 2024 i....
LRT JAKARTA SUKSES RAIH TIGA PENGHARGAAN PADA PR INDONESIA AWARDS 2024
Kamis, 7 Maret 2024 – PT LRT Jakarta kembali berhasil meraih penghargaan dalam ajang PR Indonesia ....
1399 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe