Banyak Warga Enggan Vaksinasi, Pemerintah Diminta Benahi Komunikasi Artikel ini telah tayang di Katadata.co.id dengan judul "Banyak Warga Enggan Vaksinasi, Pemerintah Diminta Benahi Komunikasi" , https://katadata.co.id/ameidyonasution/berita/61191df5f2a4e

Ahli wabah meminta pemerintah menggencarkan promosi vaksin Covid-19 serta lebih transparan dalam komunikasi. Tujuannya untuk menjaga kepercayaan publik terhadap keberhasilan program vaksinasi. Sebelumya Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti mengatakan masih ada tiga juta warga Ibu Kota enggan menjalani vaksinasi Covid-19. Oleh sebab itu, epidemiolog  dari Griffith University Dicky Budiman berharap pemerintah bisa memberikan komunikasi yang tepat agar warga mau menerima suntikan kekebalan.

“Sangat bergantung pada kemampuan pemerintah untuk mengomunikasikan manfaat vaksinasi, dan memberikan vaksin dengan aman dan efektif” kata Dicky kepada Katadata.co.id, Minggu (15/8).

Dicky mengatakan hingga saat ini masih ada pandangan anti-vaksin di tengah masyarakat.  Meski jumlahnya tak banyak, di banyak negara kelompok ini mampu menciptakan keraguan dan akan mempengaruhi keberhasilan vaksinasi.


Beriaa selengkapnya dapat dibaca di 
https://katadata.co.id/ameidyonasution/berita/61191df5f2a4e/banyak-warga-enggan-vaksinasi-pemerintah-diminta-benahi-komunikasi

Berita Terkait
LRT Jakarta Siapkan Uji Coba Rute Integrasi Pegangsaan Dua ke JIS, Bakal Ada Halte TransJakarta
PT LRT Jakarta menyiapkan uji coba rute integrasi dari Stasiun Pegangsaan Dua menuju Jakarta Intern....
Uji Coba Rute Integrasi LRT Jakarta dari Stasiun Pegangsaan Dua ke JIS
PT LRT Jakarta menyiapkan uji coba rute integrasi dari Stasiun Pegangsaan Dua ke Jakarta Internation....
Simak Jadwal dan Syarat Vaksinasi Gratis di Stasiun LRT Pegangsaan, Vaksin Pfizer Tersedia
Guna mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19, LRT Jakarta membuka sentra vaksin di Stasiun P....
486 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe