1 Tahun Komersial LRT Jakarta, Sukses Mewarnai Transportasi Jakarta

Moda transportasi Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta yang merupakan anak perusahaan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo Perseroda telah genap memasuki satu tahun sejak diputuskan mulai beroperasi secara komersial pada 1 Desember 2019. LRT Jakarta hadir dengan beroperasi sepanjang 5.8 km dari Kelapa Gading - Rawamangun dengan enam stasiun jalur layang.

Ati selaku Corporate Communication PT LRT Jakarta, menyebutkan sebuah awal yang baik yang masih dapat dikembangkan, mengingat LRT Jakarta memiliki fasilitas sarana dan prasarana yang modern dengan potensi Integrasi layanan antar moda transportasi. Semenjak peresmian sampai saat ini banyak sekali rapor juga perubahan layanan yang diberikan untuk perkembangan LRT Jakarta. “Akses dalam menikmati layanan perjalanan LRT Jakarta pun demikian mudah, cukup dengan satu kartu atau satu genggaman digital. Ya, begitu sederhana , ”kata Ati, melalui siaran pers, Selasa (1/12/2020).

Berita selengkapnya dapat dibaca di http://transportasi.co/1_tahun_komersial_lrt_jakarta_sukses_mewarnai_transportasi_jakarta_3746.htm

Artikel Terkait
WARTA LRTJ 8
Warta LRTJ Edisi 8 “Semangat LRTJ 2021”....
WARTA LRTJ 7
WARTA LRTJ edisi ke-7 spesial membahas tentang 1 Tahun Operasional LRTJ....
WARTA LRTJ 6
WARTA LRTJ edisi ke-6 spesial membahas tentang Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020....
70 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe