2 Tahun Beroperasi, LRT Jakarta Bangun Perpanjangan Jalur

Tak terasa sejak dibuka secara komersial pada 1 Desember 2019, Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta memasuki tahun kedua operasionalnya. Dalam hari jadi tersebut, LRT Jakarta menggelar doa dan potong tumpeng bersama di Stasiun Pegangsaan Dua yang dihadiri jajaran direksi.

Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra mengatakan, sejak mulai beroperasi secara komersial. LRT Jakarta banyak menorehkan capaian maupun terobosan di bidang pelayanan dan perawatan.

”Kita harus yakin PT LRT Jakarta akan menjadi perusahaan yang besar di masa depan, ‘End to End Business System’ adalah tujuan utamanya, di mana kita akan memulai pembangunan, sembari tetap melakukan pengoperasian serta perawatan,” kata Hendri, Kamis (2/12/2021).

Menurut dia, LRT Jakarta yang didesain sebagai transportasi umum yang nyaman dan aman berstandar internasional dengan mengutamakan pelayanan ramah. Pada awal beroperasi rata-rata jumlah penumpang LRT Jakarta mencapai 4500 orang per hari yang diperkirakan akan terus meningkat mencapai 7.000 orang per hari sesuai target dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Berita selengkapnya dapat dibaca di https://metro.sindonews.com/read/616673/171/2-tahun-beroperasi-lrt-jakarta-bangun-perpanjangan-jalur-1638439968

Berita Terkait
Dua Tahun Beroperasi, LRT Jakarta Siapkan Transformasi
Manajemen anak perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda), PT LRT....
Dua Tahun Beroperasi secara Komersial, LRT Jakarta Bakal Lakukan Transformasi Besar
PT Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta menyiapkan sebuah transformasi untuk mengembangkan apa yang sud....
LRT Jakarta akan Bertransformasi ke Hal Baru Setelah Berjalan Dua Tahun
LRT Jakarta siap bertransformasi setelah dua tahun beroperasi secara komersial pada 1 Desember 2021.....
207 View

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe