#Newsflash
Stasiun Pegangsaan Dua telah dibuka - Jam Operasional LRT Jakarta 05.30 - 23.00 WIB - Uji Publik LRT Jakarta Non Regist - Cukup tunjukan identitas diri di loket stasiun LRT Jakarta

Komisaris, Direksi dan Kepala Divisi

Komisaris

Satya Heragandhi

Komisaris

Satya Heragandhi, kelahiran Semarang, diangkat menjadi Komisaris Utama PT. LRT Jakarta pada bulan April 2018. Beliau sebelumnya menjabat sebagai President Director PT. Jakarta Propertindo.

Meraih gelar Master of Bussiness Administration (MBA), General Management dari Institut Pengembangan Manajemen Indonesia

Direksi

Wijanarko

Operation And Maintenance Director

Kelahiran Padang Panjang, menjabat sebagai Direktur Operasi dan Perawatan di PT LRT Jakarta dan diangkat menjadi Plt Direktur Utama per 28 Juli 2019.

Merupakan lulusan Teknik Mesin Trisakti 1991, yang mengawali karir sebagai Design Engineer di Mercedes Benz dan melanjutkan karir di PT. Kereta Api Indonesia selama 20 tahun dan juga di percaya menjabat sebagai Direktur Teknik di PT Transportasi Jakarta periode 2014-2019.

Solihin Djaelani Mian

Finance And Business Development Director

Berpengalaman lebih dari 29 tahun, Solihin merupakan seorang akuntan profesional lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) tahun '96  dan meraih gelar Magister of Management dari Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor (SB-IPB). Beliau pernah menduduki posisi Direktur pada perusahaan Multifinance, Direktur dan Komisaris pada beberapa perusahaan properti dan pengelolaan gedung, serta Partner disebuah Kantor Akuntan Publik di Jakarta. Sebelum diangkat menjadi Direktur Administrasi dan Keuangan PT LRT Jakarta pada 16 April 2018 lalu, beliau menduduki posisi GM Keuangan dan Akuntansi di PT. Jakarta Propertindo selama 2 tahun.

Kepala Divisi

M Arief Subardi

General Manager Human Resources & General Affair

Sahurdi

General Manager Strategic, Business & Procurement

Sebagai Kepala Divisi Strategic, Business & Procurement, beliau bertanggung jawab dalam mengelola mengelola kegiatan Business Development, Corporate Panning dan Procurement

Sebelum bergabung dengan PT LRT Jakarta, beliau bekerja di PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII) sebagai Vice President Procurement & Facility Management, selain itu beliau juga pernah menjabat sebagai Pelaksana Tugas Vice President Corporate Secretary.

Beliau meraih gelar Sarjana Teknik jurusan Teknik Sipil dari Fakultas Teknik Universitas Andalas pada tahun 1996.

Aditia Kesuma Negara

General Manager Operation & Services

Beliau menjabat sebagai GM Operasional dan Pelayan LRT Jakarta sejak Agustus 2018. Sebelumnya beliau adalah PMO Manager sekaligus Project Manager sarana LRT Jakarta PT. Jakarta Propertindo (2016 - 2018).

Beliau mengenyam Pendidikan S1 Teknik Sipil dan Lingkungan Universitas Gadjah Mada (UGM) dan S2 Master Programme & Transportation Engineering UGM sekaligus penerima Jasso Scholarship sebagai Special Research Student di Kyushu University Japan.  

G Indarto Wibisono

General Manager Infrastucture

Menjabat sebagai GM Sarana dan Prasarana sejak Otober 2018. Sebelumnya sebagai konsultan bidang perkeretaapian di Jakarta dan menyelesaikan pendidikan S1 dan S2 di bidang Teknik Perkeretaapian di Institut Teknologi Bandung

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe