#Newsflash
Fasilitas Kelas Dunia, LRT Jakarta Ditargetkan Beroperasi Tahun Depan - Sensasi Pertama Naik LRT Jakarta - Masukan Publik untuk Operasional LRT Jakarta - Dishub Ajak Stakeholder Bahas Penyelenggaraan LRT Jakarta

Komisaris, Direksi dan Kepala Divisi

Komisaris dan Direksi

Satya Heragandhi

Komisaris Utama

Satya Heragandhi, kelahiran Semarang, diangkat menjadi Komisaris Utama PT. LRT Jakarta pada bulan April 2018. Beliau sebelumnya menjabat sebagai President Director PT. Jakarta Properindo. Meraih gelar Master of Bussiness Administration (MBA), General Management dari Institut Pengembangan Manajemen Indonesia

Allan Tandiono

Direktur Utama

Allan Tandiono, lahir di Jakarta. Menjabat sebagai Direktur Utama PT. LRT Jakarta sejak April 2018. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Project Director di PT Jakarta Propertindo. Meraih gelar Master of Science dari Nanyang Technological University - The University of Manchester dan Bachelor of Engineering dari National University of Singapore.

Solihin Djaelani Mian

Direktur Keuangan

Bapak dari tiga anak ini adalah Akuntan lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dan menyelesaikan Program Megisternya pada Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor (SB-IPB). Tidak hanya berkutat pada dunia audit sehingga pernah bertugas menjadi auditor pemerintah, auditor BUMN, dan auditor perusahaan swasta tetapi juga berkutat pada bidang keuangan lainnya.

Pernah menduduki posisi Direktur pada Perusahaan Multifinance, direktur dan komisaris pada beberapa perusahaan properti/pengelolaan gedung, serta Partner pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta.

Sebelum diangkat menjadi Direktur PT LRT Jakarta pada 16 April 2018, bergabung dengan Jakpro Group dan menduduki posisi GM Keuangan dan Akuntansi sejak Mei 2016.

Kepala Divisi

Agung B Handoyo

Kepala Divisi Keuangan

M Arief Subardi

Kepala Divisi Sumber Daya Manusia

Arief bergabung di LRT Jakarta sebagai General Manager Sumber Daya Manusia, sebagai pre-opening team dari Light Rail Transit pertama di Jakarta. Arief merupakan lulusan dari National Hotel Institute Bandung dengan jurusan Hotel Management.

Sebelum bergabung dengan LRT Jakarta, Arief memulai karir sebagai pre-opening team di Ritz Carlton Hotel Bali, kemudian melanjutkan karir di Four Seasons Hotel Jakarta & Riyadh (Saudi Arabia), Ogilvy & Mathers Advertising Indonesia, Starcom Mediavest, IPG Mediabrands, Fifth Avenue Advertising dan Bizzy Commerce Indonesia dengan berbagai posisi di Human Resources.

Sahurdi

Kepala Divisi Corporate Support

Sebagai Kapala Divisi Corporate Support, beliau bertanggung jawab dalam mengelola kegiatan  Pengadaan Barang dan Jasa, Teknologi Informasi dan General Affairs. 

Sebelum bergabung dengan PT LRT Jakarta, beliau bekerja di PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII) sebagai Vice President Procurement & Facility Management, selain itu beliau juga pernah menjabat sebagai Pelaksana Tugas Vice President Corporate Secretary. 

Beliau meraih gelar Sarjana Teknik jurusan Teknik Sipil dari Fakultas Teknik Universitas Andalas pada tahun 1996.

Aditia Kesuma Negara

Kepala Divisi Operasional & Pelayanan

Beliau menjabat sebagai GM Operasional dan Pelayan LRT Jakarta sejak Agustus 2018. Sebelumnya beliau adalah PMO Manager sekaligus Project Manager Sarana LRT Jakarta PT. Jakarta Propertindo (2016-2018).

Beliau mengenyam Pendidikan S1 Teknik Sipil & Lingkungan Universitas Gadjah Mada (UGM) dan S2 Master Programme & Transportation Engineering UGM sekaligus penerima Jasso Scholarship sebagai Special Research Student di Kyushu University Japan.  

G Indarto Wibisono

Kepala Divisi Sarana & Prasarana

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota JAKPRO Grup
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id

Newsletter Subscribe