#Newsflash
Masyarakat dapat menikmati fasilitas transportasi publik baru dalam program Uji Publik LRT Jakarta - Periode Uji publik LRT Jakarta di perpanjang - Uji Publik LRT Jakarta Non Regist - Cukup tunjukan identitas diri di loket stasiun LRT Jakarta

Pengumuman Pelelangan Penyedia Jasa Tenaga Kerja Alih Daya Pengelolaan Kebersihan Sarana Dan Prasarana LRT Jakarta

PT LRT Jakarta bersama ini mengundang Penyedia Jasa Tenaga Kerja Alih Daya yang kompeten dan berpengalaman dalam menyediakan jasa pengelolaan kebersihan untuk mengikuti proses pelelangan atas Pengadaan Penyedia Jasa Tenaga Kerja Alih Daya Pengelolaan Kebersihan Sarana dan Prasarana LRT Jakarta.

Pelelangan terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas (PT) yang didirikan berdasarkan peraturan perundang-undangan:
    a. Kualifikasi: Perseroan Terbatas (BUJP) Golongan “Menengah” atau “Besar”
    b. Bidang: Jasa Penyedia Tenaga Kerja
    c. Sub Bidang: Jasa Penyedia Tenaga Kebersihan.
  2. Memiliki ijin Operasional Penyedia Tenaga Kerja dari Dinas Ketenagakerjaan yang masih berlaku, dan bukti Wajib Lapor Ketenagakerjaan sesuai ketentuan yang berlaku;
  3. Memiliki sertifikat kepesertaan Jaminan Sosial Tenaga Kerja/ BPJS Ketenagakerjaan yang masih berlaku yang dikeluarkan oleh instansi pemerintah yang berwenang;
  4. Memiliki sertifikat Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) atau OHSAS;
  5. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan;
  6. Memiliki Akta Pendirian Perusahaan dan/atau Perubahannya;
  7. Memiliki Surat Keterangan Domisili atau Surat Izin Tempat Usaha (SITU) yang diterbitkan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota tempat domisili penyedia yang masih berlaku;
  8. Memiliki surat izin usaha perdagangan (SIUP);
  9. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan 2017);
  10. Memiliki pengalaman minimal 4 (empat) tahun sebagai pengelola/ penyedia jasa pengelola kebersihan dan sekurangnya memiliki 3 (tiga) pekerjaan mengelola karyawan outsourcing minimal 300 (tiga ratus) personil;
  11. Memiliki Laporan keuangan Audit KAP atau Laporan Pajak Badan minimal 1 tahun terakhir dan memiliki Laporan Keuangan berupa Neraca dan Laporan Laba/ Rugi Perusahaan tahun 2018 (in house), yang ditandatangani oleh Direktur/pimpinan Perusahaan;
  12. Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam;
  13. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan;
  14. Memiliki Sertifikat Manajemen Mutu ISO, (tidak wajib namun diutamakan);
  15. Mempunyai kantor dan alamat tetap.

Proses Pendaftaran:
Para penyedia barang/jasa (calon mitra kerja) dapat mengikuti tahapan registrasi sebagai berikut :

  1. Setiap perusahaan/ mitra kerja wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir registrasi dan mengirimkan Surat Pernyataan Minat Mengikuti Pengadaan (Expression of Interest).
  2. Formulir registrasi dan template Surat Pernyataan Minat dapat dilihat/ diunduh (download) pada halaman ini.
  3. Formulir registrasi dan template surat Surat Pernyataan Minat dapat disampaikan melalui email: procurement@lrtjakarta.co.id
  4. Batas waktu pendaftaran yaitu tanggal: 03 Desember 2018 pukul 13:00 WIB.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian. Jakarta, 12 November 2018

Tim Pengadaan

PT LRT Jakarta

Gedung Thamrin City Lt. 2 Blok E25 Jl. Thamrin Boulevard Kav. 1, Jakarta Pusat Phone: (+62) 21 22393050, (+62) 21 22393060, (+62) 21 22393058

Download
14 November 2018
Pengumuman Pelelangan Penyedia Jasa Tenaga Kerja Alih Daya Pengelolaan Kebersihan Sarana Dan Prasarana LRT Jakarta

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe