#Newsflash
Promo Spesial HUT BCA ke 63. Naik LRT Jakarta Rp 1,- berlaku pada Jumat, 21 Februari 2020 khusus untuk pengguna kartu Flazz BCA

Per tanggal 6 Februari 2020 telah tersedia fasilitas parkir Park & Ride khusus pelanggan LRT Jakarta di Summarecon Mall Kelapa Gading. 

Tersedia 2 lokasi area parkir untuk kendaraan roda empat (mobil) yaitu di area Basement Parking La Piazza dan Gedung Parkir Outdoor Mall Kelapa Gading 1. Sedangkan untuk parkir kendaraan motor berada di area Gedung Parkir 1 Lantai Basement di Jl. Mandiri Tengah.

Tarif khusus yang diberikan untuk pelanggan LRT Jakarta berlaku normal dan flat sebesar Rp 5.000 (untuk kendaraan roda empat) dan Rp 2.000 (untuk kendaraan roda dua).

Operasional Park & Ride ini berlaku pada hari Senin – Jumat mulai pukul 05.30 – 24.00 (akhir pekan & hari libur nasional tidak berlaku). Apabila kendaraan terparkir lebih dari 24 jam, maka akan dikenakan tarif tambahan sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada saat jam keluar. 

Dapat dilakukan dengan cara menunjukan STNK dan tiket parkir untuk di stempel oleh petugas loket di Stasiun Boulevard Utara.Tiket parkir yang sudah di stempel tersebut langsung dibayarkan pada saat keluar dari gerbang parkir Summarecon Mall Kelapa Gading.

Situs Resmi PT LRT Jakarta

Anggota Grup JAKPRO
#LRTJ #LRTJakarta

www.lrtjakarta.co.id
www.jakarta-propertindo.com


Newsletter Subscribe